Barcelona Tak Sabar Nantikan Reuni dengan Pep Guardiola

Jum'at, 24 April 2015 - 18:52 WIB
Barcelona Tak Sabar Nantikan Reuni dengan Pep Guardiola
Barcelona Tak Sabar Nantikan Reuni dengan Pep Guardiola
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique tampaknya sudah tidak sabar untuk bisa melakukan reuni dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Pep Guardiola. Setelah sekian lama tidak saling berjumpa di lapangan hijau, kini keduanya justru kembali dipertemukan dalam laga semifinal Liga Champions Eropa.

Enrique pun sadar, pertemuan dengan Pep Guardiola tidak hanya menjadi momen berharga bagi dirinya, namun momen ini juga menjadi sangat luar biasa bagi para pemain dan semua fans setia Barcelona. Maklum saja, selama empat musim menukangi Barcelona, Pep Guardiola telah berhasil menghadiahkan 13 gelar juara bagi Blaugrana.

''ini adalah laga yang spesial bagi saya dan para pemain karena kami akan bertemua Pep. Ini adalah reuni yang luar biasa bagi fans Barcelona,'' jelas Enrique seperti dilansir situs resmi UEFA. (Baca juga: Ini Dia Hasil Drawing Semifinal Liga Champions Eropa)

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre juga mengakui kalau kedatangan Pep Guardiola di markas Barcelona akan menjadi sebuah momen luar biasa. Ia pun percaya kalau kedatangan Guardiola akan mendapat sambutan meriah dari semua pemain dan pendukung setia el Barca.

''Joseph Guardiola adalah pelatih yang memberikan kami banyak hal. Saat ia datang ke Campnou, maka ia akan diperlakukan seperti seharusnya, yaitu sebagai pelatih luar biasa dan Barcelonista'' ungkap Mestre. (Baca juga: Perang Saudara di Semifinal Liga Champions Eropa)

Meski demikian, momen reuni Barcelona dengan Pep Guardiola tidak lantas membuat Enrique akan membiarkan mantan rekan setimnya tersebut bisa melakoni pertandingan dengan mudah. Enrique menegaskan kalau dirinya tetap menargetkan agar Barcelona bisa meraih hasil sempurna di kedua laga semifinal Liga Champions Eropa.

''Tentu saja kami akan menargetkan untuk bisa menang baik di laga kandang maupun tandang. Semuanya tidak akan ada yang berubah,'' tegas Enrique.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5567 seconds (0.1#10.140)