Perang Saudara di Semifinal Liga Champions Eropa

Jum'at, 24 April 2015 - 18:26 WIB
Perang Saudara di Semifinal Liga Champions Eropa
Perang Saudara di Semifinal Liga Champions Eropa
A A A
BARCELONA - Bagi sebagian kalangan, hasil undian babak semifinal Liga Champions Eropa tentunya sama sekali tidak mengejutkan. Pasalnya, banyak yang sudah menyangka kalau UEFA akan membumbui dua partai semifinal musim ini dengan berbagai drama.

Alhasil dugaan tersebut bisa terbukti benar. Pep Guardiola yang kini menukangi Bayern Muenchen, akan bertandang ke markas mantan klubnya, Barcelona untuk kali pertama dalam gelaran babak semifinal Liga Champions Eropa.

Namun banyak yang tak sadar, kalau bertemunya Barcelona dan Bayern Muenchen di babak semifinal Liga Champions Eropa, ternyata juga akan membuat dua orang saudara sedarah yang kini berada pada dua klub berbeda, untuk saling menjatuhkan.

Ya, Thiago Alcantara yang kini berseragam Bayern Muenchen, akan dipaksa untuk berhadapan secara langsung dengan adik kandungnya, Rafinha Alcantara yang merupakan salah satu pemain muda andalan Barcelona. Pertemuan ini akan menjadi yang pertama bagi keduanya setelah Thiago memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Jerman di awal musim lalu.

Lewat akun twitter resminya, Rafinha-pun menyambut baik kesempatan untuk bisa berhadapan langsung dengan sang kakak di lapangan hijau. ''Selalu menjadi sebuah kebanggaan, @Thiago6'' tulis Rafinha di akun twitter pribadinya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8957 seconds (0.1#10.140)