Kakak Ipar Ojak Menghilang Pascapembunuhan Sepasang Calon Pengantin

Rabu, 22 April 2015 - 20:37 WIB
Kakak Ipar Ojak Menghilang Pascapembunuhan Sepasang Calon Pengantin
Kakak Ipar Ojak Menghilang Pascapembunuhan Sepasang Calon Pengantin
A A A
DOLOKSANGGUL - Kakak ipar Ojak Purba menghilang pascapembunuhan sadis terhadap sepasang calon pengantin di Dolok Sanggul tersebut. (Baca : Sepasang Calon Pengantin Tewas Ditikam).

Hingga saat ini keluarga masih mencari tahu keberadaan yang bersangkutan karena tidak terlihat sejak Minggu 19 April lalu.

Semestinya menurut seorang warga, suami dari kakak perempuan Ojak ini harus ada dalam setiap peristiwa di lingkungan keluarga istrinya.

“Kami tidak tau keberadaan dia yang berprofesi sebagai wiraswasta ini. Namun mulai dari kejadian sampai sekarang belum pernah kami melihat dia. Kami jadi bertanya-tanya tentang keberadaannya. Pasalnya dia adalah boru, atau suami dari saudara perempuan korban Ojak. Semestinyakan dia harus ada di sana,” papar salah seorang warga yang namanya tidak ingin disebutkan.

Sementara itu pihak Polres Humbahas mengaku belum menemukan titik terang dari kasus tersebut, meski terus mengembangkan penyelidikannya.

Menurut Humas Polres Humbahas Aiptu H Meliala kepolisian sudah maksimal melakukan pengungkapan dibalik kasus ini. Namun memang belum ada perkembangan yang menonjol dari hasil penyelidikannya. (Berita terkait : Hari Keempat, Polisi Belum Tangkap Pembunuh Sepasang Calon Pengantin).

“Saat ini sudah ada sepuluh saksi yang kita periksa. Jadi kita berharap warga bersabar,” kata Aiptu H Meliala.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7596 seconds (0.1#10.140)