Tabrak Pohon, Anggota Satpol PP Tewas di Tempat

Rabu, 22 April 2015 - 17:46 WIB
Tabrak Pohon, Anggota Satpol PP Tewas di Tempat
Tabrak Pohon, Anggota Satpol PP Tewas di Tempat
A A A
MANADO - Nasib malang dialami Oskar Makagansa (29). Dia menjadi korban kecelakaan tunggal, dan membuat nyawanya melayang di Jalan Yos Sudarso, dini hari tadi.

Informasi yang dihimpun, Oskar (korban), warga Kelurahan Teling Atas, Lingkungan IX, Kota Manado ini, melaju dari pusat kota mengarah ke wilayah Kairagi.

Namun, saat sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi (nopol) DB 9437 MV yang dikendarai korban tak mampu dikendalikan, sehingga out ke kiri dan menabrak pohon, tepatnya di depan kantor PDAM Paal Dua, Manado.

Akibat kejadian tersebut, korban terpental ke atas trotoar. Sementara motor, nyosor/miring kanan, melewati korban dan berhenti di halte.

Meski tak mengenai saat korban dan motornya terpental bersamaan, namun disayangkan takdir berkendak lain. Korban tewas di tempat dan langsung dilarikan ke RSUP Prof Dr RD Kandou Malalayang untuk divisum.

Pihak korban di rumah duka, saat dimintai keterangan belum bisa memberikan informasi, mau ke mana korban tengah malam buta begitu.

Namun salah satu tetangga mengaku, korban adalah seorang honoror Satpol PP dan malam itu, korban membawa bekal sembako (telur, mie instan, dll) guna keperluannya di sebuah empan di Desa Tatetelu, Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

"Begitu informasi yang kami dapatkan dari pihak keluarga. Mohon doanya, semoga almarhum diterima di sisi-Nya," jelas Iren, tetangga korban, Rabu (22/4/2015).

Kasat Lantas Polresta Manado AKP Aidit Djafar mengatakan, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan berbagai informasi yang dirampung, kecelakaan tersebut tunggal dan korbannya tewas di tempat.

"Hasil olah TKP, motor korban mengalami kerusakan pada bagian kanan, seperti sayap dan stang stir rusak parah. Sementara ban belakangnya juga kempes akibat benturan," jelas Djafar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9395 seconds (0.1#10.140)