Polisi Menduga Pembunuh Sepasang Calon Pengantin Mengenal Korban

Selasa, 21 April 2015 - 20:57 WIB
Polisi Menduga Pembunuh Sepasang Calon Pengantin Mengenal Korban
Polisi Menduga Pembunuh Sepasang Calon Pengantin Mengenal Korban
A A A
DOLOKSANGGUL - Polres Humbahas menduga pembunuhan sepasang calon pengantin Ojak Purba dan Ospi Boru Simbolon, dilakukan oleh orang yang kenal dengan korban. (Baca juga : Sepasang Calon Pengantin Tewas Ditikam).

Selain itu sang pembunuh sepasang kekasih ini juga mengetahui bagaimana keberadaan posisi rumah korban.

“Dari hasil yang kita lihat di TKP (tempat kejadian perkara), pelaku sepertinya sudah mengetahui bentuk posisi rumah korban. Sehingga dia (pembunuh) dengan mudah melakukan niat jahatnya,” kata Kasatreskrim Polres Humbahas AKP Hendro Sutarno, Selasa (21/4/2015). (Baca : Pembunuh Sepasang Calon Pengantin Diduga Sendirian).

Karena setelah dilakukan olah TKP, polisi tidak menemukan tanda-tanda adanya kerusakan berat. Selain itu pada malam kejadian, keadaan sangatlah tenang seperti tidak terjadi apapun.

Tidak ada satupun warga di sekitar tempat tinggal korban, baik sejumlah anak kost yang tinggal bersama di kediaman korban termasuk orang tua korban, Br Simamora (65) yang posisi kamarnya berada tidak terlalu jauh dari kamar Ojak.

Kasatreskrim menegaskan, sampai saat ini pihaknya telah melakukan pengembangan penyelidikan terkait pembunuhan terhadap sepasang kekasih tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0204 seconds (0.1#10.140)