Aksi Pesepakbola Inggris Bercinta di Bangku Cadangan

Selasa, 21 April 2015 - 11:04 WIB
Aksi Pesepakbola Inggris Bercinta di Bangku Cadangan
Aksi Pesepakbola Inggris Bercinta di Bangku Cadangan
A A A
LONDON - Gambar mengejutkan kembali datang dari sepak bola Inggris. Perbuatan tak senonoh yang dilakukannya. Pesepakbola semi profesional Jason Hart kedapatan bercinta dengan suporter wanita di bangku cadangan.

Hart melakukan hal itu tak lama setelah klubnya, Clitheroe, melakoni laga tandang melawan Mossley AFC di kompetisi Evo-Stik Division 1 North (kasta kedelapan dalam tingkatan Liga Inggris), Sabtu (18/4/2015) lalu. Pada laga itu, Clitheroe kalah telak 1-4 dari tim tuan rumah.

Usai Timnya dibantai, striker berusia 24 tahun itu menghampiri seorang penonton wanita dan kemudian berhubungan intim dengan seorang suporter wanita berambut pirang yang identitasnya belum diketahui.

"Ini telah membawa klub ke dalam hinaan dan itu tidak tepat baginya dan itu membunuh reputasi kita. Saya berharap pemain kami untuk bertindak secara profesional," Tutur sang pelatih Simon Garne seperti dilansir Daily

"Kejadian itu terjadi Sabtu malam dan saat ini tengah ditangani oleh manajemen. Saya tidak menawarkan untuk berbicara dengan dia sendiri tapi Simon (Garner, manajer) mengatakan ia akan mengurus itu."

Dan parahnya ternyata aksi cabul Hart itu, ada orang lain yang melihat adegan seksnya dengan si suporter tersebut dan kemudian merekamnya dengan ponsel. Dan kini Video seks Hart dengan cepat menyebar di media sosial.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3710 seconds (0.1#10.140)