Mekanik Motor Nekat Sayat Tangan hingga Tewas

Minggu, 19 April 2015 - 14:53 WIB
Mekanik Motor Nekat Sayat Tangan hingga Tewas
Mekanik Motor Nekat Sayat Tangan hingga Tewas
A A A
MAKASSAR - Diduga putus asa karena menderita suatu penyakit, Ahmad (23) alias Riko yang juga seorang mekanik motor, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat tangannya menggunakan senjata tajam.

Aksi bunuh diri tersebut dilakukan Riko di kamar mandi rumah temanya yang juga karyawan bank swasta bernama Fajri, sekitar pukul 20.00 Wita, Sabtu 19 April 2015.

Fajri rekan korban menuturkan, saat pulang ke rumah dirinya menemukan Riko bersimbah darah di kamar mandi dengan masih memegang pisau di tangan kanan.

"Saya kaget ketika pulang melihat Riko bersimbah darah di kamar mandi, dengan luka sayatan di tangan," ujarnya.

Menurut Fajri, sebelumnya korban memang mengeluh sakit, kemudian ia menyuruhnya istirahat. Sementara dirinya membeli obat dan ketika pulang ia melihat korban di kamar mandi dengan pintu di kunci.

"Saya sempat mendengar dia batuk juga, saya ketuk pintu tapi tidak bisa dan terpaksa kami paksa buka pintu," ujar Fajri saat diinterogasi kepolisian.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan jika kasus dugaan bunuh diri itu belum diketahui motifnya dan diserahkan ke Polsek Tallo untuk dilakukan penyelidikan.

Jika nantinya ada perkembangan menonjol maka akan diambil alih oleh Polrestabes Makassar."Saya sudah berikan arahan sama Kapolsekta Tallo. Kita lihat perkembangannya dulu," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6188 seconds (0.1#10.140)