BNN Amankan Delapan Wanita Cantik dari Diskotik

Minggu, 19 April 2015 - 11:49 WIB
BNN Amankan Delapan Wanita Cantik dari Diskotik
BNN Amankan Delapan Wanita Cantik dari Diskotik
A A A
PALEMBANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan mengamankan delapan wanita cantik saat merazia dua tempat hiburan malam di Kota Palembang Minggu dinihari tadi. Selain delapan wanita cantik tersebut BNN juga mengamankan delapan pria lainnya yang urinenya positif mengandung Narkoba.

Sebelumnya BNN Sumsel dalam razia ini langsung melakukan tes urine kepada ratusan pengunjung yang berada di Diskotik RD di Jalan Kol H Burlian, dan Diskotik MS Jalan Soekarno-Hatta.

Dari pemeriksaan tes urine oleh BNN di kedua tempat hiburan tersebut, diamankanlah belasan orang yang diantaranya beberapa wanita cantik dan pria.

Selain melakukan tes urine, pihaknya juga sempat memeriksa beberapa orang yang dicurigai menyimpan narkoba, dengan memeriksa sepatu yang dipakai salah satu pengunjung, karena dicurigai menyimpan narkoba.

"Kita mengamankan delapan wanita dan delapan laki-laki, dari dua lokasi tempat hiburan malam, yang setelah dilakukan tes urine positif mengandung narkoba, " jelas Kepala BNN Sumsel Brigjen Iswandi Hari melalui Plt Kabid Pemberantasan BNN Sumsel Indra Jaya Sazal, dibincangi usai razia tersebut.

Menurut dia, sejauh ini pihaknya juga akan terus melakuka razia rutin, sebagai bentuk pemberantasan terhadap pengedar maupun pecandu narkoba.

"Mereka yang positif urinenya memakai narkoba, akan kita periksa lebih lanjut oleh tim khusus asosmen dari BNN Sumsel," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6506 seconds (0.1#10.140)