Hilang sejak Kemarin, Siswa SMP Ditemukan Tewas

Sabtu, 18 April 2015 - 19:57 WIB
Hilang sejak Kemarin, Siswa SMP Ditemukan Tewas
Hilang sejak Kemarin, Siswa SMP Ditemukan Tewas
A A A
BATAM - Setelah dinyatakan hilang Jumat (17/4/2015) sore, Flayndi Hutagalung (13), siswa kelas VII SMP Tunas Baru Batu Aji ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Korban ditemukan oleh tim gabungan Polsek Nongsa dan Polair Polresta Barelang serta warga tak jauh dari Palm Spring, Nongsa, Sabtu (18/4/2015) sekira pukul 14.30.

Dari informasi yang diperoleh, korban dinyatakan hilang seusai mengikuti acara yang dihelat sekolah tersebut di Palm Spring, Nongsa, pada Jumat (17/4/2015) sore. Saat itu, rombongan mau pulang sekitar pukul 17.00. Saat para siswa diabsen, ternyata Flayndi tidak ada.

Sebelum dinyatakan hilang, SMP Tunas Baru menggelar doa bersama untuk menghadapi ujian nasional dan memperingati Hari Paskah. Adapun keseluruhan murid yang hadir berjumlah 487 orang.

Pantauan KORAN SINDO BATAM, kerabat korban beserta Polsek Nongsa, Polair Polresta Barelang serta warga melakukan pencarian terhadap korban. Setelah melakukan pencarian dari kemarin malam, sekitar pukul 14.30 tadi jasad korban ditemukan di dekat pantai Palm Spring, Nongsa, Batam.

Flayndi ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dalam posisi telungkup di bawah air. Saat itu, korban mengenakan pakaian warna merah dan celana pendek dengan wajah berdarah dan luka-luka.

Mendapatkan jasad korban, sontak keluarga yang hadir termasuk Johnson Hutagalung (ayah) dan Romauli boru Hutabalian (ibu) tak kuasa menahan kesedihannya. Korban merupakan anak pertama dari lima orang bersaudara.

Romauli boru Hutabalian, ibu korban, tak kuasa menahan sedih. Saat jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam menggunakan mobil Inafis, ibu korban pingsan.

"Kaulah anakku paling ganteng, tak bisa aku berpisah samamu, Nak, ke mana lagi aku cari kau, kuantar kau ke sekolah itu terakhir kali," teriak sang ibu saat anaknya akan dibawa ke RSOB.

Kapolsek Nongsa Kompol Arthur Sitindaon mengatakan, korban diketahui hilang saat pihak guru melakukan absensi untuk pulang setelah doa bersama untuk menghadapi ujian nasional dan memperingati Hari Paskah.

"Guru merasa kehilangan setelah akan melakukan absensi. Mereka ke Palm Spring untuk doa bersama menghadapi UN dan memperingati Hari Paskah," kata Arthur.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5488 seconds (0.1#10.140)