Juragan Kayu di Semarang Tewas Bersimbah Darah

Sabtu, 18 April 2015 - 18:34 WIB
Juragan Kayu di Semarang Tewas Bersimbah Darah
Juragan Kayu di Semarang Tewas Bersimbah Darah
A A A
SEMARANG - Seorang wanita paruh baya yang sehari-hari dikenal sebagai juragan kayu untuk bahan bangunan ditemukan tewas, Sabtu (18/4/2015) sore.

Korban diketahui bernama Suparti (53), warga Purwomukti Barat II, Kelurahan Pedurungan Lor, Kecamatan Pedurungan. Dia ditemukan tewas di toko kayu di pinggir Jalan Majapahit, tepatnya di samping Toko Buku Anugrah Ilmu, Kelurahan Pedurungan Lor, Semarang.

Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh seorang tukang becak yang biasa mangkal di depan toko tersebut sekitar pukul 13.30 WIB. Curiga karena kondisi sepi, dia kemudian melihat ke dalam dan menemukan korban sudah tewas bersimbah darah.

Sementara itu, salah satu anak yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, dirinya mendengar ada suara jeritan dari dalam toko kayu itu.

"Saya tadi sedang mainan, terus mendengar teriakan. Saya lari ke depan tapi melihat pintu toko kayu ini tutup. Karena takut, saya langsung lari," kata anak laki-laki yang usianya sekitar 10 tahun itu.

Saat ini, kasus pembunuhan ini masih ditangani pihak Polrestabes Semarang dan Polsek Pedurungan. Pihak kepolisian mendatangkan tim Inafis dan anjing pelacak.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5120 seconds (0.1#10.140)