Malu Punya Ayah Jambret, Anak SMA Ancam Bunuh Diri

Jum'at, 17 April 2015 - 19:31 WIB
Malu Punya Ayah Jambret, Anak SMA Ancam Bunuh Diri
Malu Punya Ayah Jambret, Anak SMA Ancam Bunuh Diri
A A A
PALEMBANG - Sebagai seorang ayah, Azhari (60), sama sekali tidak memberikan contoh baik pada anaknya. Meski baru satu bulan keluar dari penjara, Azhari malah kembali melakukan aksi kejahatan jambret.

Akibatnya, mantan ketua RT yang beralamat di Jalan Ki Gede Ing Suro, lorong Serengam I, Kelurahan 32 ilir Kecamatan IB II, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas oleh anggota Polsek Sako, Jumat (17/4/2015) di Terminal Perumnas, Sako, Palembang.

Kini Azhari dipastikan akan kembali mendekam di penjara. Ironisnya lagi, kejahatan Azhari memberikan dampat psikologis pada anaknya yang masih duduk di bangku SMA.

Karena merasa malu, anaknya pun kabur dari rumah bahkan mengancam akan bunuh diri."Saya di tembak setelah membawa kabur tas dan tertangkap polisi, saya menyesal dan malu pada anak saya," sesal Azahri sembari menahan sakit.

Azhari mengaku mendapat telpon dari istrinya yang mengatakan jika anaknya kabur dari rumah, karena malu.

"Semalam istri saya telepon katanya anak saya kabur dari rumah karena malu dengan perbuatan saya. Dan anak saya ingin bunuh diri. Anak saya itu pintar sekolahnya," ujarnya.

Kapolsek Sako Kompol Rafael Bj Lingga mengatakan, pelaku merupakan resedivis kambuhan, untuk itu pihaknya melakukan tindakan tegas kepada pelaku. Korbannya pelajar, kejadiannya di halaman Kantor Kecamatan Sako

"Pelaku mengendarai sepeda motor, mengambil tas milik korban, handphone dan uang di dalam tas. Pelaku akan ditindak sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4837 seconds (0.1#10.140)