Ini Motif Pembunuhan Siswa SMKN 1 Jombang

Jum'at, 17 April 2015 - 19:18 WIB
Ini Motif Pembunuhan Siswa SMKN 1 Jombang
Ini Motif Pembunuhan Siswa SMKN 1 Jombang
A A A
JOMBANG - Setelah melakukan pemeriksaan secara intensif, polisi berhasil mengungkap motif pembunuhan pasangan sesama jenis di Jombang, Jawa Timur. Kepada polisi, tersangka mengaku nekat membunuh korban karena malu dan baru tahu jika yang dipacarinya selama ini ternyata laki-laki.

MR (18) tersangka pembunuh Afifudin, siswa SMKN 1 Jombang, Jawa Timur, mengatakan, dia nekat menghabisi korban karena malu sering diejek oleh teman-temannya bahwa ia berpacaran dengan laki-laki.

Padahal, ia merasa yang dipacarinya adalah seorang perempuan yang ia kenal lewat BlackBerry Messenger (BBM) dengan nama Afifah.

Namun, menurut teman-teman yang mengejeknya, yang ia pacari sebenarnya adalah Afif (laki-laki), bukan Afifah.

MR mengaku tidak pernah tahu jenis kelamin korban karena setiap melakukan pertemuan selalu malam hari dan korban mengenakan jilbab.

Emosi tersangka kemudian memuncak hingga pada Senin (13/4/2015) dini hari bertengkar dan membunuh korban secara sadis di jalan sepi Desa Banjardowo, Kecamatan Kota Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Ahmad Yusep Gunawan, Jumat (17/4/2015), mengatakan, untuk menangani kasus ini, polisi berencana mendatangkan psikolog untuk memeriksa kejiwaan pelaku.

Baca juga:
Siswa SMKN 1 Jombang Tewas Dibunuh Pasangan Sejenis.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8287 seconds (0.1#10.140)