Boateng: Muenchen Masih Bisa Balikan Keadaan

Kamis, 16 April 2015 - 18:03 WIB
Boateng: Muenchen Masih Bisa Balikan Keadaan
Boateng: Muenchen Masih Bisa Balikan Keadaan
A A A
PORTO - Pemain bertahan andalan Bayern Muenchen, Jerome Boateng percaya kalau timnya masih memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan 3-1 yang mereka terima saat bertandang ke markas FC Porto di leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa, Kamis (16/4/2015). Meski sadar hal itu tidak akan mudah, namun Boateng mengaku percaya, di sepak bola semua hal masih bisa berubah.

''Kami tidak bisa mendapatkan hasil maksimal di leg pertama, tapi kami masih memiliki kesempatan untuk memperbaikinya di leg kedua. Saya harap kami bisa lebih kuat di leg kedua,'' jelas Boateng.

''Semua bisa terjadi di sepak bola, untuk itu kami harus tetap yakin. Kami harus memainkan pola pemainan kami, tapi tentunya kami tidak bisa menempatkan semua pemain di lini serang, karena kami tidak boleh kebobolan lagi,'' smabungnya.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Do Dragao semalam, Porto yang tidak diunggulkan justru berhasil unggul lebih dulu lewat tendangan Ricardo Quaresma dari titik putih. Quaresma kemudian kembali membuat publik tuan rumah bersorak kegirangan setelah mencetak gol keduanya tujuh menit kemudian.

Meski Muenchen sempat membangun asa lewat gol yang dicetak Thiago Alcantara di menit 28, namun gol yang dicetak Martinez di menit 65 akhirnya membuat anak asuh Pep Guardiola harus pulang dengan tangan hampa.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0769 seconds (0.1#10.140)