Irina Shayk Jatuh ke Pelukan Justin Bieber

Kamis, 16 April 2015 - 11:44 WIB
Irina Shayk Jatuh ke Pelukan Justin Bieber
Irina Shayk Jatuh ke Pelukan Justin Bieber
A A A
NEW YORK - Putus dari Cristiano Ronaldo rupanya membuat Irina Shayk jadi rebutan para kaum lelaki. Bahkan keseksian Irina Shayk mampu menggoda Justin Bieber. Bahkan Irina Shayk terlihat nyaman dalam pelukan bintang pop tersebut.

Justin bertemu mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini dalam after party Festival Musik Coachella. Justin memang mempunyai daya tarik yang luar biasa. Dalam pesta tersebut, Justin bukan cuma ditemani Kendall Jenner dan Hailey Baldwin, ia juga dikelilingi para Angel Victoria's Secret.

Menurut sumber, penyanyi asal Kanada ini tampak terpaku dengan Irina. "Bieber menggoda beberapa model, tapi ia tampak terpaku pada Irina," ujar sumber seperti dilansir mid-day, Kamis 16/4.

Model asal Rusia ini pun tak bisa menghindari rayuan Justin. Ia malah kabarnya sungguh terbuai dengan rayuan Justin. "Mereka saling menggoda sepanjang malam," kata sumber tersebut.

Bahkan mata Justin sepanjang malam itu hanya tertuju pada Irina. Terus dilihat Justin
Irina menjadi sumringh sekaligus tersanjung. "Pria ideal saya adalah setia, jujur ​​dan seorang pria yang tahu bagaimana memperlakukan wanita. " kata Irina.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)