IRT Tewas di Rancabolang Akibat Luka Tusuk di Kepala

Selasa, 14 April 2015 - 22:29 WIB
IRT Tewas di Rancabolang Akibat Luka Tusuk di Kepala
IRT Tewas di Rancabolang Akibat Luka Tusuk di Kepala
A A A
BANDUNG - Sari (50) seorang ibu rumah tangga yang ditemukan tewas di kediamannya Kp Rancabolang, RT 4/RW 2, Kelurahan Rancabolang, Kecamatan Gedebage, Selasa 8 April lalu karena luka tusuk di kepala.

Hal ini berdasarkan hasil autopsi pihak Rumah Sakit Sartika Asih yang diterima pihak Polrestabes Bandung.

Menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol, berdasarkan hasil autopsi lainnya, korban ini dipastikan telah meninggal 6 jam sebelum jenazahnya ditemukan pertama kali oleh suaminya Bisri Suryana (55) yang baru pulang kerja, sekitar Pukul 07.30 WIB.

"Diduga pelaku melakukan pembunuhan terhadap Sari dilakukan pada dini hari atau antara sekira pukul 02.00 WIB," ungkap Yoyol, usai mengikuti apel persiapan pengamanan KAA di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Selasa (14/4/2015).

Hingga kini, kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap serta menangkap pelakunya.

"Kami masih menyelidiki kasus tersebut. Selain sudah memeriksa 8 saksi, kami pun terus mencari bukti-bukti untuk menguak kasus tersebut. Doa kan saja, mudah-mudah kasus tersebut berhasil terungkap dan pelaku dapat kami tangkap. Sehingga pekerjaan rumah kami pun sedikitnya berkurang," timpalnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sari ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan Rancabolang, RT 04, RW 02, Kelurahan Rancabolang, Kecamatan Gedebage. korban ditemukan oleh suaminya yang baru pulang kerja. (Agiepermadi)
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5074 seconds (0.1#10.140)