Tiga Korban Kebakaran Ruko Dimakamkan

Selasa, 14 April 2015 - 14:09 WIB
Tiga Korban Kebakaran Ruko Dimakamkan
Tiga Korban Kebakaran Ruko Dimakamkan
A A A
PADANG - Tiga orang korban tewas akibat kebakaran ruko di Jalan Raya Siteba, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat pada Selasa (14/4/2015) pagi, akan dimakamkan di pemakaman kaum di Kampung Binuang, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Selasa sore.

Suasana duka menyelimuti kediaman korban kebakaran ruko di Kampung Binuang, Kecamatan Pauh Kota Padang, Selasa siang. Ketiga jenazah korban kebakaran ruko ini tiba di rumah duka di Kampung Binuang pukul 12.00 WIB, setelah diautopsi di RS Bhayangkara Polda Sumbar, pagi tadi.

Ketiga korban itu adalah ayah dan dua anaknya, masing-masing Edrian (38), Yulianta (8), dan Rafa (9). Sementara, Yuni Nur Cahya, ibu dan anak pertamanya, Carmi, selamat karena saat kejadian sedang tidur di rumah saudaranya di kawasan Gunung Pangilun, Kota Padang.

Ketiga korban rencananya dimakamkan pada sore ini di tempat pemakaman kaum di Kampung Binuang. Tampak sejumlah persiapan pemakaman disiapkan di rumah korban. Puluhan warga serta kerabat dan rekan-rekan korban satu per satu mendatangi rumah duka guna mengiringi pemakaman korban.

Diberitakan sebelumnya, tiga unit ruko di Jalan Raya Siteba, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat, terbakar, Selasa (14/4/2015) pagi. Tiga orang penghuni ruko tewas akibat terjebak dalam ruko. (Baca: Ruko Terbakar, Ayah dan Dua Anak Tewas).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8379 seconds (0.1#10.140)