Kemenangan Atas QPR Menyelamatkan Chelsea

Senin, 13 April 2015 - 18:57 WIB
Kemenangan Atas QPR Menyelamatkan Chelsea
Kemenangan Atas QPR Menyelamatkan Chelsea
A A A
LONDON - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengungkapkan, kemenangan atas QPR akhir pekan lalu menyelamatkan Chelsea dari kejaran para pesaingnya dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Meski demikan, Courtois enggan jemawa dengan peluang Chelsea.

Tiga poin berhasil direngkuh Chelsea saat menang 1-0 atas QPR. Kemenangan ini penting mengingat sehari sebelumnya, Arsenal berhasil memangkas jarak poin setelah menaklukkan Burnley 1-0.

Selain Arsenal, Manchester United juga terus memburu Chelsea usai melibas saudara sekota mereka, Manchester City 4-2, Minggu (12/4) akhir pekan lalu.

"Saya tidak akan mengatakan kami akan pasti juara. Tetapi jika kami bermain imbang dengan QPR, itu akan memberikan Arsenal, United, dan City harapan untuk menjadi juara. Dengan kemenangan itu, mereka bisa melihat kami tetap di atas," ujar Courtois di Sports Mole.

Chelsea memang punya peluang paling besar menjadi juara. Selain tengah memimpin klasemen, Chelsea juga punya satu laga lebih banyak dibanding para pesaingnya.

Kendati demikian, laga-laga sulit terselip di antara tujuh laga sisa Chelsea. Courtois dan kawan-kawan bakal menjamu Manchester United (18/4), bertandang ke markas Arsenal (26/4) dan menjamu Liverpool (10/5).

"Di partai kandang, Anda kemungkinan besar memenangkan segalanya dan laga tandang akan sangat penting terutama di Liga Inggris. Laga tandang sangat sulit. Kami telah menjalani laga tandang dengan bagus dan itulah yang membuat kami berada di atas," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5313 seconds (0.1#10.140)