Sakit Tak Kunjung Sembuh, Ilyas Bunuh Diri

Senin, 13 April 2015 - 14:07 WIB
Sakit Tak Kunjung Sembuh, Ilyas Bunuh Diri
Sakit Tak Kunjung Sembuh, Ilyas Bunuh Diri
A A A
WAJO - Seorang warga perumahan BTN Bulupabbulu, bernama Muhammad Ilyas (48), ditemukan tewas bunuh diri di samping rumahnya, di Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, karena stres akibat penyakit saluran kencing yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Saat ditemukan, Ilyas telah tergantung di balok kayu dengan mengunakan sarung, serta bantuan kursi merah. Salah seorang tetangga korban sempat memfoto jenazah korban yang masih tergantung.

Menurut Andi Oddang, kerabat korban, aksi nekat korban diduga akibat stress berat, lantaran penyakit saluran kencing yang dideritanya telah menahun tak kunjung sembuh. Akhirnya, korban memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Sementara itu, Camat Tempe menjelaskan, sebelum tewas, korban sering menyendri di tempat sepi. Diduga, karena depresi dengan penyakitnya yang tak kunjung sembuh.

Istri korban, Andi Senopati tampak sedih melihat jenazah korban. Lantunan ayat suci Alquran, kian membuat sedih suasana rumah duka. Selanjutnya, korban akan langsung di makamkan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8165 seconds (0.1#10.140)