Uang Resepsi Digelapkan Kekasih, Castilo Gagal Menikah

Rabu, 08 April 2015 - 20:01 WIB
Uang Resepsi Digelapkan Kekasih, Castilo Gagal Menikah
Uang Resepsi Digelapkan Kekasih, Castilo Gagal Menikah
A A A
MANADO - Pupus sudah harapan Castilo (55), untuk menjadi pengantin. Pasalnya, dana Rp40 juta yang bakal digunakan resepsi pernikahan raib oleh calon istrinya sendiri Caroline (48).

Tak terima dengan ulah calon istrinya tersebut, warga Kelurahan Paniki Dua, Lingkungan III, Kecamatan Mapanget, Manado itupun melaporkanya ke polisi.

"Saya tidak habis pikir pada Carolina, warga Kelurahan Manembo-nembo Tengah, Lingkungan III, Kecamatan Matuari, Kota Bitung itu, tega menipu saya," kata Castilo, Rabu (8/4/2015).

Peristiwa penggelapan yang menimpa Castilo terjadi pada 23 Februari 2014 silam, namun baru dilaporkan, Rabu (8/4/2015).

Adapun kejadian tersebut berawal, saat korban menitipkan uang sebesar Rp40 juta pada pelaku dengan tujuan uang tersebut akan dipakai untuk pesta pernikahan mereka berdua pada 11 Maret 2014 silam.

Singkat cerita, mereka membuat nota kesepakatan disertai materai dan tandatangan keduanya, dengan perjanjian apabila tiba 11 Maret 2014, uang tersebut harus dikembalikan oleh pelaku pada korban.

Namun tiba waktunya korban meminta uang tersebut, ternyata pelaku sudah habis menggunakanya.

"Saya hanya meminta dan memohon pada pihak berwajib, agar perbuatan pelaku dapat diusut dan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku," harap korban.

Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Bartholomeus J Dambe membenarkan laporan itu. "Laporan korban sudah kami diterima dan akan segera diproses sesuai hukum," tegasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0928 seconds (0.1#10.140)