Diduga Mesum di Warung, Pelajar Digerebek

Rabu, 08 April 2015 - 13:48 WIB
Diduga Mesum di Warung, Pelajar Digerebek
Diduga Mesum di Warung, Pelajar Digerebek
A A A
CIAMIS - Dua pelajar dan seorang pemuda penggangguran, digerebek warga bersama polisi karena diduga berbuat mesum di sebuah warung di Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Warga setempat, Dedi (43), mengatakan, penggerebekan itu berawal dari kecurigaan warga terhadap seorang remaja putri yang memasuki sebuah warung tertutup. Sebelumnya di dalam warung tersebut terdapat dua laki-laki yang sudah menunggu.

"Melihat gelagat yang mencurigakan itu akhirnya warga sepakat untuk melapor ke pihak kepolisian," kata Dedi, Rabu (8/4/2015).

Setelah anggota polisi menggerebek warung itu, ketiga orang tersebut langsung dibawa ke Polres Ciamis untuk dimintai keterangan.

Tiga orang yang digerebek itu diketahui berinisial ZA (16), siswa SMK swasta di Ciamis; TM (16), siswi Madrasah Aliyah (MA) di Ciamis; dan Dep (23), seorang pemuda pengangguran yang tercatat sebagai warga Desa Neglasari Kecamatan/Kota Banjar.

Namun, saat dimintai keterangan di kepolisian, ZA dan Dep mengelak mereka tengah melakukan mesum. Mereka mengaku beristirahat di dalam warung dan tidak melakukan perbuatan asusila.

"Sebelum terjadi penggerebekan, saya bersama Dep tiduran di dalam warung. Sementara teman perempuan saya tengah nonton TV. Jadi, tidak benar kami berbuat mesum," kilah ZA.

Orangtua ZA saat menjemput anaknya di Polres Ciamis mengaku terpukul dengan ulah anaknya hingga harus berurusan dengan aparat kepolisian. Namun, untuk urusan hukum, dia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4724 seconds (0.1#10.140)