Rumah Warga Dirusak Puluhan Pengendara Motor

Selasa, 07 April 2015 - 20:27 WIB
Rumah Warga Dirusak Puluhan Pengendara Motor
Rumah Warga Dirusak Puluhan Pengendara Motor
A A A
DELISERDANG - Puluhan orang tak dikenal melakukan aksi pengrusakan dan penganiayaan terhadap sejumlah warga Dusun 4, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (7/4/2015) pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Kendati tak ada korban luka, namun aksi tersebut mengakibatkan sejumlah rumah warga rusak, tak terkecuali rumah Kepala Desa Tanjung Selamat Herman yang menjadi sasaran.

Pelaku yang menggunakan 30 sepeda motor tersebut melempari rumah warga dengan batu dan meletuskan dua kali tembakan. Bukan itu saja, pelaku juga membawa kabur motor milik warga setempat yang sedang diparkir.

Kepala Desa Tanjung Selamat, Herman, menyatakan peristiwa itu terjadi saat dirinya bersama sejumlah warga hendak pulang ke rumahnya masing-masing setelah melakukan siskamling.

Tiba-tiba, datang sekelompok orang tak dikenal dengan mengendarai sekitar 30 unit sepeda motor.

Mereka langsung menyerang dengan senjata tajam dan meletuskan tembakan sebanyak dua kali hingga warga lari berhamburan menyelamatkan diri. “Pelaku merusak rumah dan membawa kabur sepeda motor,” ujar Herman.

Dia mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian dan berharap kasus penyerangan ini segera terungkap pelakunya. “Kami berharap petugas kepolisian segera menangkap para pelaku.”
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7289 seconds (0.1#10.140)