Ibas Ingatkan Jokowi untuk Tidak Golkarkan Demokrat

Senin, 06 April 2015 - 22:08 WIB
Ibas Ingatkan Jokowi untuk Tidak Golkarkan Demokrat
Ibas Ingatkan Jokowi untuk Tidak Golkarkan Demokrat
A A A
JAKARTA - Politikus Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono mengingatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tidak membuat kondisi Demokrat seperti Partai Golkar atau Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Kami berharap Demokrat tidak diGolkarkan. Karena sebentar lagi akan menggelar kongres," kata pria yang biasa disapa Ibas ini di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (6/4/2015).

Ibas menambahkan, presiden berjanji tidak akan berpikir ke arah sana. "Alhamdulillah beliau (Jokowi) menyampaikan tidak ada rencana itu," ucap Ibas.

Diakui Ibas, tidak ada masalah Jokowi akan datang atau tidak dalam Kongres Demokrat mendatang. Namun Demokrat akan sangat senang kalau Presiden bisa hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Ibas mengatakan tidak ingin berandai-andai nasib Demokrat bisa seperti Golkar. "Kami tidak mau underestimate (meremehkan). Potensi itu selalu ada, di partai manapun," tegas Ibas

Dia menambahkan, pihaknya memiliki kiat khusus untuk mengantisipasi perpecahan di Demokrat. "Tentu kami punya satu antisipasi. Kalau ada pihak tertentu yang menginginkan Demokrat terpecah belah," tandas putra dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4375 seconds (0.1#10.140)