Lampard Belum Sepenuhnya Move On dari Chelsea

Jum'at, 03 April 2015 - 15:40 WIB
Lampard Belum Sepenuhnya Move On dari Chelsea
Lampard Belum Sepenuhnya Move On dari Chelsea
A A A
MANCHESTER - Meski sudah hengkang dari Chelsea, namun kenangan dan pengalaman indah yang dimiliki Frank Lampard membuatnya tak mudah melupakan klub yang pernah dibelanya selama 13 tahun itu. Bagi Lampard, meski sudah tak menjadi bagian dari skuat The Blues, namun ia masih ingin terus menjaga hubungan baik dengan bekas klubnya tersebut.

Seperti diketahui, Lampard memilih mengakhiri masa baktinya bersama Chelsea di musim panas lalu. Ia lantas direkrut oleh New York City FC, yang kemudian langsung meminjamkannya ke Manchester City.

"Saya punya pengalaman selama 13 tahun di Chelsea dan saya akan selalu menjadi pemain Chelsea karena saya sudah bermain di sana dan memiliki banyak kenangan indah. Mereka memutuskan saya harus pergi dan di usia 35, Anda tak bisa protes. Kemudian Manchester City datang dan tawaran mereka sulit untuk ditolak." ujar Lampard, dilansir Goal, Jumat (3/4/2015).

Keputusan Lampard meninggalkan Stamford Bridge membuat sejumlah fans Chelsea kecewa. Meski demikian, Lampard mengaku Chelsea akan terus berada di hatinya, ia pun akan selalu mengingat memori indah kebersamaannya dengan The Blues.

"Di usia 36, tak banyak pemain yang diminta bermain untuk juara Inggris dalam waktu lima bulan. Saya memiliki hubungan yang baik dengan fans Chelsea. Hal itu tak akan rusak. Rumah saya di Chelsea masih ada dan saya sering kembali ke London, saya berharap saya tidak akan kehilangan itu.” tandasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4943 seconds (0.1#10.140)