Hazard Adalah Sosok yang Pantas Gantikan Robben dan Ribery

Rabu, 01 April 2015 - 22:07 WIB
Hazard Adalah Sosok yang Pantas Gantikan Robben dan Ribery
Hazard Adalah Sosok yang Pantas Gantikan Robben dan Ribery
A A A
MUENCHEN - Franck Ribery beranggapan kalau Eden Hazard adalah sosok yang pantas untuk menggantikan posisinya ataupun Arjen Robben di skuat Bayern Muenchen. Menurut Ribery, gaya permainan punggawa Chelsea tersebut sangat cocok dengan gaya permainan Muenchen yang cepat dan terus menekan. Namun Ribery sadar, Chelsea tidak akan mungkin rela melepaskan begitu saja pemain terbaik mereka dengan harga murah.

Ribery sendiri sebenarnya masih memiliki sisa kontrak dengan Muenchen hingga akhir musim 2017 mendatang. Namun dengan usianya yang sudah menginjak 31 tahun dan cedera yang kerap mendekapnya, mantan kapten Timnas Perancis ini diprediksi tidak akan memiliki masa depan yang panjang bersama Bayern Muenchen.

''Ia (Hazard) selalu gencar melakukan serangan. Dia juga senang berlari melewati lawannya,'' jelas Ribery.

Baca juga: De Bruyne Tak Pantas Gantikan Ribery atau Robben

''Tapi sayangnya ia bermain untuk Chelsea. Itu mungkin akan membuat harganya terlalu mahal bagi Muenchen,'' sambungnya.

Disampng itu, Ribery juga sadar betul kalau keputusan untuk memilih pemain ada sepenuhnya ditangan pelatih. Sedangkan dirinya sendiri tidak yakin apakah Pep Guardiola akan mau memperpanjang masa baktinya yang akan berakhir pada akhir musim 2015/2016 mendatang.

''Tapi semua ini tentunya bergantung pada keinginan pelatih. Dan hingga saat ini, kami belum tahu apakah Pep akan menjadi pelatih disini dalam waktu lama,'' ujarnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9430 seconds (0.1#10.140)