Ward Terima Tantangan Froch, Tapi

Rabu, 01 April 2015 - 00:01 WIB
Ward Terima Tantangan Froch, Tapi
Ward Terima Tantangan Froch, Tapi
A A A
CALIFORNIA - Andre Ward akhirnya menerima tawaran Carl Froch untuk melakukan pertarungan rematch di Inggris. Namun raja kelas menengah super versi WBA Super itu memilih Stadion Wembley sebagai arena pertarungannya.

Asosiasi Tinju Dunia WBA telah memerintahkan Froch dan Ward menggelar pertarungan. Petinju Amerika Serikat awalnya sempat menolak permintaan lawannya untuk menggelar pertarungan rematch di Nottingham.

Waktu terus berjalan dan takdir akhirnya benar-benar mempertemukan kedua petinju di satu arena pertarungan. Kendati demikian, Ward mempunyai sedikit permintaan agar pemegang sabuk juara dunia IBF/WBA Super mau menggelar pertarungan ulang tersebut di Wembley dan bukan Nottingham.

"Inggris adalah satu hal, Nottingham adalah sesuatu yang berbeda. Dia pernah mengatakan bahwa ia pernah datang ke Amerika, sekarang Anda perlu datang ke Nottingham. Saya tidak mau datang ke Nottingham, saya tidak berpikir saya harus mengikuti permintaan Froch. Tapi jika pertarungan itu digelar di Stadion Wembley, maka saya akan senang untuk datang," tegas Ward dikutip Sky Sports, Rabu (1/4/2015).

"Carl, kami menunggu Anda untuk mengangkat telepon dan membalas telepon saya. Jika Anda ingin melawan, dan Anda ingin membalas kekalahan pada 2011, maka Anda perlu untuk mengangkat telepon dan kami mencoba untuk mencari tahu. Saya telah menerima undangan untuk datang ke Inggris dan itu adalah situasi yang tepat membahas masalah ini. Saya tidak peduli apa yang dikatakan melalui media pers, saya hanya peduli untuk memberikan kabar yang bagus kepada penggemar saya di Inggris. Ini adalah kesempatan langka untuk bertarung di Inggris sebelum saya memutuskan pensiun dari tinju," tukasnya.

Sejak mengalahkan Froch pada 2011, Ward hanya bertarung sebanyak dua kali. Terakhir kali, petinju tak terkalahkan itu sukses mengalahkan Edwin Rodriguez, November 2013.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7585 seconds (0.1#10.140)