Syahrani Temukan Mayat Tanpa Kepala

Selasa, 31 Maret 2015 - 13:31 WIB
Syahrani Temukan Mayat Tanpa Kepala
Syahrani Temukan Mayat Tanpa Kepala
A A A
SERANG - Sesosok mayat tanpa kepala ditemukan warga Keserangan, Desa Nambo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten. Mayat itu ditemukan di pinggir Jalan Raya Serang Jakarta KM 9, Selasa (31/3/2015)

Mayat tanpa identitas dengan kondisi mulai membusuk tanpa menggunakan baju ini ditemukan satpam pabrik Syahrani dan Samani yang melintas menuju pabriknya. Keduanya mencium bau busuk dari semak-semak di pinggir jalan. Karena curiga, keduanya kemudian mencari sumber bau. Setelah memeriksa semak-semak, keduanya menemukan sesosok mayat dengan posisi telentang.

Kemudian, warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke Mapolsek Ciruas. Setelah mendapatkan laporan, petugas Polsek Ciruas langsung menuju lokasi untuk melakukan identifikasi.

"Dugaan sementara mayat ini korban pembunuhan yang sengaja dibuang di sini. Warga sekitar tidak ada yang mengenali bahkan kehilangan anggota keluarganya," kata Kapolsek Ciruas Kompol Idrus Madaris kepada wartawan

Ia juga mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, di tubuh korban tidak ditemukan selembar identitas pun. Namun, mayat diperkirakan berusia 30-35 tahun.

"Kondisinya sudah mulai membusuk, diperkirakan sudah tiga sampai lima hari, namun kondisinya masih utuh, hanya menghitam," ujarnya.

Sementara itu, lanjut Idrus, ciri-ciri korban menggunakan celana pendek, tanpa menggunakan baju, ada luka di bagian tangan dan kakinya. Mayat sudah dibawa ke RS Drajat Prawiranegara Kota Serang.

"Masih kami periksa sejumlah saksi dan menyelidiki penyebab dan identitas korban. Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar melaporkan ke pihak kepolisian terdekat ataupun mendatangi rumah sakit."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4668 seconds (0.1#10.140)