Tunangan Andy Carroll Pamer Kehamilan di Abu Dhabi

Selasa, 31 Maret 2015 - 14:28 WIB
Tunangan Andy Carroll Pamer Kehamilan di Abu Dhabi
Tunangan Andy Carroll Pamer Kehamilan di Abu Dhabi
A A A
ABU DHABI - Raut Bahagia terpancar jelas dari wajah striker West Ham United Andy Carroll dan tunangannya Billi Mucklow yang tengah menanti kelahiran putra mereka. Hal tersebut terlihat dari foto dua sejoli ini yang beredar di media sosial.

Carroll yang memang harus menepi dari lapangan hijau karena baru menjalani operasi lutut saat ini tengah berlibur bersama tunangannya di Abu Dhabi. Keduanya menghabiskan waktu bersama sebelum sang tunangan diprediksi bakal melahirkan buah hati mereka dalam beberapa minggu kedepan.

Keceriaan liburan Carroll dan sang tunangan terlihat jelas dalam foto yang di unggah Mucklow lewat akun instagramnya. Dilansir Daily, Selasa (31/3/2015) Mucklow yang tengah hamil terlihat percaya diri memamerkan perutnya yang membesar. Ia pun nampak seksi lantaran hanya menggunakan bikini bermotif bunga dan berfoto bersama Carroll dipinggir kolam renang.

Carroll sendiri terlihat semringah dengan menggunakan kacamata hitam dan topi, pemain berambut gondrong itu memeluk perut Mucklow. Pasangan ini sepertinya memang senang mengumbar kemesraan, terlihat dari beberapa foto di instagram Mucklow yang mengambarkan keromantisan mereka.

Carroll sendiri sebenarnya sudah memiliki dua anak dari kekasihnya terdahulu, seorang putri bernama Emilie Rose berusia empat tahun dan seorang putra berusia dua tahun bernama Lucas. Kelahiran anak dari Mucklow nantinya akan semakin melengkapi kebahagiaan pemain asal Inggris ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9263 seconds (0.1#10.140)