Kerennya Mobil Kuno Koleksi Andre Villas-Boas

Senin, 30 Maret 2015 - 12:29 WIB
Kerennya Mobil Kuno Koleksi Andre Villas-Boas
Kerennya Mobil Kuno Koleksi Andre Villas-Boas
A A A
SANKT-PETERBURG - Mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotspurs, Andre Villas-Boas ternyata punya hobi unik, mengkoleksi motor trail dan mobil kuno. Hobi pelatih yang akrab disapa AVB ini cukup menarik lantaran biasanya orang-orang lebih memilih mengkoleksi mobil sport atau mobil mewah lainnya.

Disaat Cristiano Ronaldo, Mario Balotelli dan David Beckham memilih mengkoleksi mobil sports yang bisa melaju dengan kecepatan penuh, pelatih yang kini membesut klub asal Rusia, Zenit St Petersburg memilih untuk memenuhi garasi rumahnya dengan berbagai kendaraan kuno.

Ketertarikannya pada mobil dan motor pernah diungkap sang pelatih saat masih menangani klub Inggris, Chelsea. Ia mengungkapkan memiliki lima sepeda motor dan 12 mobil kuno. Kecintaannya akan dunia otomotif dipertegas setelah baru-baru ini, AVB mengunggah fotonya bersama mobil antik MG A Roadster model 1958 di akun Instagram.

Dilansir Daily, Senin (30/3/2015) dalam foto tersebut AVB yang berada di belakang kemudi terlihat menawan. Ia mengaku selalu bahagia ketika menunggangi kuda besinya itu. "Rasanya fantastis. Anda harus merasakannya juga. Menyetir itu bisa memacu adrenalin dan membuat perasaan saya jadi lebih baik. Kita semua punya hobi dan kecintaan masing-masing,” ungkap AVB.

Selain mengkoleksi mobil kuno, pelatih 37 tahun itu juga mengkoleksi beberapa motor trail. Diakuinya, lantaran terlanjur jatuh cinta dengan hobinya itu, ia pernah mengikuti rally beberapa tahun silam. Sayangnya akibat mengalami kecelakaan AVB memutuskan untuk menghentikan kegemarannya mengemudikan motor trailnya untuk sementara.

"Sepeda motor pertama saya bermesin 350 cc. Saya punya sejumlah koleksi Yamaha XT 350, Honda, dan beberapa motor KTM. Waktu itu saya mengambil SIM untuk mengikuti kompetisi nasional di Portugal. Lalu tangan saya sempat patah, jadi saya memutuskan untuk berhenti,”tandasnya.

Namun pengalaman kecelakaan tersebut tak membuat sang pelatih kapok. Bahkan ia mengaku menyimpan keinginan untuk mengikuti kompetisi rally lainnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9831 seconds (0.1#10.140)