Sekelompok Pemuda Serang Asrama Mahasiswa

Senin, 30 Maret 2015 - 09:19 WIB
Sekelompok Pemuda Serang Asrama Mahasiswa
Sekelompok Pemuda Serang Asrama Mahasiswa
A A A
MAKASSAR - Bersenjatakan batu dan anak panah, sekelompok pemuda menyerang asrama mahasiswa asal Luwu Timur yang terletak di Jalan Adipura Kecamatan Panakkukang Makassar.

Akibatnya, beberapa kaca asrama tersebut hancur karena lemparan batu. Sebuah mobil milik anggota DPRD yang terparkir juga ikut jadi sasaran para penyerang. Aksi penyerangan tersebut terjadi saat para mahasiswa tengah bersantai di teras asrama.

Mendapat serangan mendadak, para mahasiswa pun berhamburan ke dalam rumah menyelamatkan diri, sembari sesekali memberikan perlawanan dari dalam. Guna meredam bentrok , Polisi segera terjun kelokasi kejadian melakukan pengamanan.

Kanit Intel Polsek Panakkukang Iptu Surahman menyebutkan, dugaan sementara, penyerangan oleh pemuda sekitar bermula saat seorang remaja melintas di depan asrama dan mendapat lemparan botol miras oleh salah seorang penghuni asrama.

"Tak terima perlakuan tersebut, remaja itu mengaku pada temanya.Sehingga terjadilah penyerangan tersebut,"terang Surahman.

Namuh Hamzah salah seorang mahasiswa penghuni asrama mengatakan, dirinya tidak mengetahui penyebab terjadinya serangan secara tiba-tiba tersebut.

"Saya tidak tahu masalahnya. Kami sedang bersantai di teras rumah, tiba-tiba diserang dengan lemparan batu dan anak panah,"sebutnya.

kasus tersebut kini tengah ditangani oleh pihak kepolisian. Dan beberapa anggota kepolisian pun masih ditempatkan dilokasi kejadian guna pengamanan atau munculnya serangan lanjutan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5501 seconds (0.1#10.140)