Bierhoff: Gabung Inter Milan Adalah Sebuah Kesalahan Besar

Minggu, 29 Maret 2015 - 21:31 WIB
Bierhoff: Gabung Inter Milan Adalah Sebuah Kesalahan Besar
Bierhoff: Gabung Inter Milan Adalah Sebuah Kesalahan Besar
A A A
MILAN - Oliver Bierhoff mengaku kalau dirinya merasa sedih saat mendengar Lucas Podolski memilih bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer bulan Januari lalu. Menurutnya, Podolski telah melakukan kesalahan besar saat memutuskan untuk bergabung dengan klub Biru Hitam.

''Saat saya mendengar ia akan ke Inter Milan selama enam bulan, saya merasa sedih untuknya. Itu adalah langkah yang salah,'' jelas Bierhoff.

Menurut Bierhoff, Podolski harusnya mencari klub yang memiliki ikatan kekeluargaan yang kuat dan menjanjikannya posisi di skuat utama. Karena dengan bergabung dengan Inter Milan, itu berarti Podolski harus siap bersaing dengan rekan setimnya untuk berebut posisi di skuat utama.

''Lucas adalah sosok yang emosional dan ia harus nyaman dengan sekitarnya. Saya sarankan kepadanya agar ia bergabung dengan klub yang memiliki kepercayaan padanya dan memberikan ia waktu bermain yang konsisten,'' ungkap mantan pemegang ban kapten Timnas Jerman tersebut.

''Bergabung dengan klub besar berarti anda harus siap berhadapan dengan rekan satu tim yang akan berusaha menyikut anda keluar dari skuat utama. Namun Lukas sangat berbeda, dia harus berada di klub yang memiliki rasa kekeluargaan,'' sambungnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4079 seconds (0.1#10.140)