Tukang Ojek Tewas di Gorong-gorong Pelabuhan

Minggu, 29 Maret 2015 - 10:58 WIB
Tukang Ojek Tewas di Gorong-gorong Pelabuhan
Tukang Ojek Tewas di Gorong-gorong Pelabuhan
A A A
SEMARANG - Seorang tukang ojek ditemukan tewas di gorong-gorong bawah laut komplek Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Minggu (29/3/2015).

Korban bernama Kasmari(70) warga Margorejo Timur RW 5 Kelurahan Kemijen Kec Semarang Timur. Kali pertama korban ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 00.05 Wib, oleh Herri Lesmana (29) warga kebonharjo RT02/RW08 kelurahan Tanjung Emas, kecamatan Semarang Utara yang juga pegawa pelabuhan.
" jenazah sempat saya ikat agar tidak terbawa arus pasang,' kata Heri.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, AKP Benny menyebut, TKP penemuan jenazah itu di gorong-gorong antara Samudera 02 dan Terminal Peti Kemas(TPKS).

"Gorong-gorong itu bawahnya laut. Tidak ada saksi pasti (saat korban meninggal)," ungkapnya minggu (29/3/2015).

Polisi yang mendapat informasi mendatangi TKP, termasuk Unit Identifikasi Sat Reskrim Polrestabes Semarang dan BPBD Kota Semarang. Jenazah kemudian dibawa ke kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Keluarga korban juga menyampaikan, korban mempunyai riwayat sakit jantung koroner," tambah Benny.

Korban diketahui tergabung dalam Perkumpulan Ojek Tanjung Emas Semarang. Motor korban berada di Pos Sekuriti Pelabuhan Samudera 02.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2390 seconds (0.1#10.140)