Iniesta Menantu Idaman Versi Sergio Ramos

Jum'at, 27 Maret 2015 - 17:30 WIB
Iniesta Menantu Idaman Versi Sergio Ramos
Iniesta Menantu Idaman Versi Sergio Ramos
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Sergio Ramos ternyata menyimpan kekaguman terhadap sosok gelandang Barcelona Andres Iniesta. Meski keduanya memperkuat klub yang berbeda, namun hal tersebut tak membuat Ramos ragu untuk memberi pujian pada gelandang 30 tahun tersebut.

Ramos mengaku kenal Iniesta dengan sangat baik. Bagi Ramos, rekan setimnya di timnas Spanyol tersebut adalah pria idaman setiap wanita. Menurutnya, pria kelahiran Fuentealbilla itu adalah sosok yang sangat unik dan lucu.

Tak hanya itu, Iniesta juga dinilai sebagai pemain yang cerdas, baik di luar atau dalam lapangan hijau. Tak ayal, kelebihan yang dimiliki Iniesta membuatnya dianggap sebagai sosok menantu idaman bagi setiap orang tua.

"Bagi saya, Iniesta adalah pria idaman ibu-ibu yang menginginkan untuk menikahi anak perempuannya. Segala catatan sepanjang kariernya telah memberikan Anda banyak pengetahuan. Dia seorang penyihir dan memenangkan segala sesuatu yang Anda belum tentu bisa mendapatkannya," puji Ramos dilansir Goal, Jumat (27/3/2015).

Hampir 19 tahun karier Iniesta dihabiskan di Barcelona dan 13 tahun diantaranya dilewati bersama tim senior. Ia merupakan produk asli akademi Barcelona. Sepanjang kariernya membela La Blaugrana, sang pemain telah menyabet serangkaian gelar domestik, kontinental serta menjadi juara dunia bersama klub dan timnas Spanyol.

Sederet prestasi yang telah diraih Iniesta membuat Ramos menaruh respek terhadapnya. Ramos pun mengakui jika dirinya ingin sekali bermain satu klub dengan rekannya tersebut.

“Tak banyak pemain di dunia yang bisa dibandingkan dengannya, tapi sayang dia tidak bersama kami di Real Madrid. Rasanya akan sangat menyenangkan jika kami memiliki dia di klub ini,” tandasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6063 seconds (0.1#10.140)