Motor Penuh Kenangan Polwan, Digondol Maling

Jum'at, 27 Maret 2015 - 09:37 WIB
Motor Penuh Kenangan Polwan, Digondol Maling
Motor Penuh Kenangan Polwan, Digondol Maling
A A A
MANADO - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) memang tidak pandang bulu dalam mencari korbanya. Buktinya, seorang Polwan yang bertugas di Polda Sulawesi Utara (Sulut) berinisial NA (34) harus merelakan motor yang menurutnya tersebut penuh kenangan digondol pencuri kamis malam (26/3/2015).

Menurut NA (34) yang datang melaporkan apa yang dialaminya di Polresta Manado. Motor Yamaha Mio bernomor polisi (nopol) AE 5454 AN raib dibawa maling di teras rumahnya di Kelurahan Paal Dua, Lingkungan VI, Kecatamatan Paal Dua, Manado.

"Motor itu saya parkir di garasi dalam keadaan terkunci stir. Namun saat kami bangun pada pagi hari, motor kesayangan dan penuh kenangan saya itu sudah tidak ada di tempat," jelas NA, yang juga istri seorang polisi tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Dewa Made Palguna mengatakan, laporan rekannya yang menjadi korban Curanmor itu sudah diterima pihaknya.

"Kami tetap bantu dan akan memproses pelaku sesuai ketentuan hukum yang berlaku,"jelas Palguna.

Adapun data sementara kasus pencurian serupa yang terangkum hingga 22 Maret di SPKT Polresta Manado sudah terdapat 30 kasus pencurian.

Sekedar diketahui, laporan curanmor dan kasus pencurian lainnya hampir setiap hari masuk ke SPKT Polresta. Dan Curanmor menjadi kasus yang paling mendominasi saat ini di Kota Manado.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2921 seconds (0.1#10.140)