Rumah Polisi Dibobol Maling

Kamis, 26 Maret 2015 - 15:46 WIB
Rumah Polisi Dibobol Maling
Rumah Polisi Dibobol Maling
A A A
KAJEN - Pelaku kejahatan memang tidak pernah pandang bulu dalam mencari korbannya. Rumah seorang anggota Polres Pekalongan, dini hari tadi disatroni kawanan maling.

"Kejadian Kamis dini hari, ketahuannya saat korban dan istrinya bangun subuh sekitar pukul 05.00 WIB," kata Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Gunthur Tri Harjanti, kepada wartawan, Kamis (26/3/2015).

Ditambahkan dia, rumah tersebut merupakan dihuni oleh Bripka Cahyo A Dinata (36), warga Desa Langensari, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, korban mengecek sejumlah barang berharga miliknya yang hilang. Kemudian, melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat.

"Setelah itu, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kesesi. Rumah korban memang sepi dan dekat dengan kebun tebu," terangnya.

Sementara istri korban bernama Dewi Wulandari (34) menduga, pencuri masuk rumahnya, pada dini hari. Dia bersama suami, baru mengetahui pencurian itu saat subuh.

"Bangun barang-barang sudah tidak ada semua, 1 HP Oppo, 1 HP Lenovo, 1 Ipad, 1 laptop Acer, 1 dompet surat-surat berharga seperti ATM dan KTP," terangnya.

Menurutnya, pencuri tersebut masuk melalui jendela samping rumahnya. Pelaku diduga mencongkel jendela tersebut.
"Kemungkinan dia (pelaku) mencongkel jendela untuk masuk ke rumah. Kemudian masuk ke kamar utama dan kamar anak," terangnya.

Polisi sendiri masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Kerugian akibat pencurian itu diperkirakan mencapai Rp13 juta. Kasusnya masih dalam penanganan petugas kepolisian setempat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4772 seconds (0.1#10.140)