Suyati Tewas Terbakar di Dalam Kamar

Kamis, 26 Maret 2015 - 15:37 WIB
Suyati Tewas Terbakar di Dalam Kamar
Suyati Tewas Terbakar di Dalam Kamar
A A A
SEMARANG - Seorang ibu diketahui bernama Suyati (59), ditemukan tewas terbakar di dalam kamar tidurnya, di Jalan Kampung Gondomono, RT5/RW3, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang.

"Awalnya terlihat dari luar ada kepulan asap. Saya diberitahu anak saya. Saya buka pintu, ternyata dari kamar (asap dan api)," kata Sumali, tetangga korban, kepada wartawan, Kamis (26/3/2015).

Karena panik, dia langsung lari meminta tolong warga lain. Tak menyadari, di dalam kamar itu ada korban. Polisi pun dihubungi. Warga memadamkan api dengan peralatan seadanya. Setelah padam, ternyata korban sudah terbakar dengan kasurnya.

Ruli, menantu korban, datang juga ke lokasi sesaat setelah insiden terjadi. Tapi, jenazah Suyati sudah ditutupi kain putih. "Kasur yang terbakar," ungkapnya.

Dia merasa janggal dengan insiden itu. Tak menutup kemungkinan ada kesengajaan. Sebab, di luar rumah sempat ada tabung gas. Beberapa waktu lalu, rumah mertuanya pernah jadi korban pencurian.

Sementara, hingga pukul 10.25 WIB, jenazah masih berada di kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang. Masih dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Petugas Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polrestabes Semarang juga menyambangi kamar mayat. Insiden ini masih diselidiki polisi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0529 seconds (0.1#10.140)