Anggota Polres Pidie Tewas Ditembak dari Jarak Dekat

Rabu, 25 Maret 2015 - 19:13 WIB
Anggota Polres Pidie Tewas Ditembak dari Jarak Dekat
Anggota Polres Pidie Tewas Ditembak dari Jarak Dekat
A A A
ACEH - Bripda Said M Riza dari anggota Satres Narkoba Polres Pidie, tewas ditembak dengan jarak dekat, Rabu (25/03/2015) sekira pukul 14.01 WIB. Korban ditembak saat menangkap DPO narkoba di Kampong Pulo Ie, Beungga, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh.

Dari Informasi yang dihimpun sebelum penembakan terjadi, Bripda Said M Riza hendak menangkap dua orang tersangka yang sedang transaksi narkoba jenis ganja di daerah tersebut, namun pelaku melakukan perlawanan dan merebut senjata milik korban.

Pelaku sebanyak dua orang itu, langsung menembak korban di bagian dada, korban mengeluarkan darah segar mulut dan tewas ditempat. Sedangkan pelaku sebanyak dua orang langsung melarikan diri ke dalam hutan.

Kapolres Kabupaten Pidie AKBP Muhajir yang dihubungi melalui handphone mengatakan, korban meninggal ditempat usai ditembak di bagian dada.

“Benar ada anggota kita meninggal ditembak di bagian dada, kini Jasad korban sudah ke larikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Chiek Di Tiro, Sigli untuk divisum. Korban berasal dari Kecamatan Simpang Tiga,” pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7018 seconds (0.1#10.140)