Janda Satu Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Rabu, 25 Maret 2015 - 20:35 WIB
Janda Satu Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Janda Satu Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
A A A
ACEH - Marhaini (57) seorang ibu rumah tangga warga Desa Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh ditemukan tewas di rumahnya. Tubuh korban saat ditemukan mengalami tusukan benda tajam di bagian leher, Rabu (25/3/2015).

“Korban ditemukan tewas, sekitar pukul 09.30 WIB, setelah itu kita mendapat laporan langsung menuju tempat kejadian, untuk melakukan penyelidikan, termasuk ceceran darah yang ada,” kata Kanitreskrim Polsek Darul Imarah, Bripka Erwin Syah Putra.

Untuk data korban, kata Polsek Erwin Syah Putra, korban yang merupakan janda satu orang anak. Keseharian korban hanya berjualan kebutuhan rumah tangga di tempat dia tinggal.

Pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan ini. Pasalnya, polisi tidak menemukan barang yang hilang di rumah korban.

Saat ini, pihak sedang melakukan indentifikasi dan investigasi untuk proses penyelidikan kasus pembunuhan ini.

“Masih dalam penyelidikn, di TKP tidak ditemukan ada barang yang hilang, jadi motifnya kita belum tau,” imbuhnya.

Sementara itu, tetangga korban yang juga sebagai saksi mata, Rahmad (20) mengatakan, saat korban dibunuh dia mendengar teriakan. Kemudian ada yang melihat ada seorang pemuda keluar dari rumah korban tersebut.

“Saya curiga, dan langsung masuk dalam rumah korban, dan melihat korban terlungkup dalam kamar sudah bersimbah darah,” jelasnya.

Hingga kini polisi masih memburu pelaku, dengan ciri-ciri pelaku, berambut cepak jingkrak, kulit putih dan berbadan tegap.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6978 seconds (0.1#10.140)