Sang Manajer Ungkap Kronologi Indra Bekti Tak Sadarkan Diri saat Siaran Radio

Rabu, 28 Desember 2022 - 13:57 WIB
loading...
Sang Manajer Ungkap Kronologi Indra Bekti Tak Sadarkan Diri saat Siaran Radio
Indra Bekti dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022), setelah mendadak tak sadarkan diri ketika menjalani siaran radio. / Foto: Instagram @indrabekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022), setelah mendadak tak sadarkan diri ketika menjalani siaran radio.

Suami Aldilla Jelita itu diduga mengalami pendarahan otak. Meskipun begitu, kepastian itu masih menunggu observasi dari dokter.

Manajer Indra Bekti, Roy pun mengungkapkan kronologi sang presenter dan penyiar radio ketika tak sadarkan diri. Bapak dua anak itu pingsan di toilet yang tak jauh dari ruang siarannya.

Baca juga: Sebelum Tak Sadarkan Diri, Indra Bekti Sering Mengeluh Pusing Seminggu Terakhir

"Dapat cerita dari tim, jadi hari ini ulang tahun dia. Ulang tahun kerjaannya tiap hari siaran di salah satu radio, tiba-tiba izin ke toilet. Nah, dari toilet enggak balik-balik," ungkap Roy saat dihubungi, Rabu (28/12/2022).

Setelah mendapati Indra Bekti tak sadarkan diri, tim siaran radio lantas menghubungi ambulans. Artis 45 tahun itu langsung dibawa ke RS Abdi Waluyo, untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Mudah-mudahan cepat. Secepatnya ada tindakan juga. Lagi diobservasi dulu, jadi nanti perihal gimana nanti kabarin aja gimana," papar Roy.

Selain itu, Indra Bekti juga dikabarkan sempat mengeluh sakit kepala sepekan sebelum jatuh pingsan.

"Belum ada yang berat-berat sakitnya. Cuma kan loyal terhadap pekerjaan, jadi enggak mau izin tetap kerja, padahal mungkin butuh istirahat kali ya. Kan harusnya dia ngatur istirahat, saya juga bingung. Akhirnya tadi mungkin kayak gitu," papar Roy.

Baca juga: Indra Bekti Jatuh Pingsan saat Siaran Radio, Diduga Alami Pendarahan Otak

"Dia sempat tensi juga," imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)