Kabur ke Markas TNI, Perampok Bersenjata Badik Dipukuli

Senin, 23 Maret 2015 - 06:26 WIB
Kabur ke Markas TNI, Perampok Bersenjata Badik Dipukuli
Kabur ke Markas TNI, Perampok Bersenjata Badik Dipukuli
A A A
MAKASSAR - Perampokan minimarket di Kota Makassar, kembali terjadi. Pelakunya, dua pemuda bersenjata tajam. Aksi kedua pelaku terekam CCTV. Satu dari dua pelaku berhasil diringkus, lantaran saat kabur masuk markas komando TNI.

Kedua remaja itu diketahui bernama Aldi dan Aan. Mereka berhasil membuat dua karyawan minimarket ketakutan dengan aksinya, karena menodongkan senjata tajam ke dua karyawan minimarket tersebut.

Saat kedua karyawan minimarket kabur, kedua pelaku dengan leluasa mengambil sejumlah barang dan uang dilaci kasir. Satu dari dua pelaku berhasil diamankan, lantaran sala satu karyawan yang berhasil kabur meminta pertolongan warga sekitar.

Salah seorang pelaku yang ditangkap adalah Aldi, warga Jalan Macan Makassar. Dia ditangkap, karena kabur ke markas komando TNI yang tepat bersampingan dengan minimarket. Sejumlah wargapun spontan menghajar pelaku hingga bonyok.

Beruntung, warga tidak menghabisi nyawanya. Setelah babak belur, pelaku diserahkan ke pihak kepolisian Mapolsekta Panakkukang Makassar. Dihadapan polisi, pelaku mengaku mau merampok setelah diajak oleh rekannya.

Pelaku juga membantah, bila dirinya mengejar karyawan minimarket menggunakan badik. Namun, saat pelaku dihadapkan dengan karyawan minimarket dirinya tidak bisa berbuat banyak. Apalagi, perbuatan pelaku terekam CCTV.

Kini, pelaku bersama motor miliknya yang nyaris saja dibakar warga dan senjata tajam, plus uang milik minimarket diamankan di Mapolsekta Panakkukang. Sementara rekan pelaku yang berhasil kabur masih dalam pengejaran Tim Resmob Polsek Panakkukang Makassar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5842 seconds (0.1#10.140)