Kapal Motor Ditabrak, Ibu dan Anak Hilang

Senin, 23 Maret 2015 - 02:10 WIB
Kapal Motor Ditabrak, Ibu dan Anak Hilang
Kapal Motor Ditabrak, Ibu dan Anak Hilang
A A A
PEKANBARU - Seorang ibu bernama Narsih (32) dan putranya Reza (4), dinyatakan hilang ditelan arus Sungai Kampar, Riau. Keduanya tenggelam, setelah Kapal Motor (KM) yang mereka tumpangi ditabrak kapal yang ukurannya lebih besar.

Keduanya hilang di aluran Sungai Kampar, Desa Tolam, Kecamatan Pelalawan. Hingga petang, keduanya belum diketemukan.

"Pencaharian terus dilakukan. Namun sampai petang ini keduanya belum diketemukan," ucap Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, kepada wartawan, Minggu (21/3/2015).

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat Narsiah berserta anaknya menemani suami mencari udang di aliran sungai Minggu 22 Maret 2015 dini hari. Karena asik mencari udang, suami Narsiah meninggalkan istri dan anaknya di kapal motor.

Tidak lama kemudian, tiba-tiba sebuah kapal berukuran besar datang dan langsung menabrak mereka. Hingga kini, belum diketahui sebab datangnya kapal dengan kecepatan tinggi itu.

Karena kapal motor yang ditumpangi Narsiah dan Reza lebih kecil, kapal mesin kayu itu langsung terbalik. Sarbaini yang mengetahui peristiwa itu langsung mendekat dan menolong. Namun sayang, istri dan putranya sudah hilang tenggelam.

"Kami bersama Tim SAR akan terus mencari keduanya. Doakan saja, semoga cepat diketemukan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9861 seconds (0.1#10.140)