Ini Motif Muhaimin Sebarkan Video Mesum Tlogo Blitar

Jum'at, 20 Maret 2015 - 03:02 WIB
Ini Motif Muhaimin Sebarkan Video Mesum Tlogo Blitar
Ini Motif Muhaimin Sebarkan Video Mesum Tlogo Blitar
A A A
BLITAR - Muhaimin aktor sekaligus pengunggah video mesum adegan syur Nursalimah Tlogo Blitar mengaku sakit hati terhadap Nursalimah karena diputus cintanya oleh korban.

Selain itu Muhaimin yang berprofesi sebagai pengusaha jamur tiram ini sering diejek oleh Nusalimah.

"Motifnya sakit hati karena hubungan pelaku diputus sepihak oleh korban, " ungkap Kapolres Blitar AKBP Edi Mujiyanto kepada wartawan, Kamis (19/3/2015).

Muhaimin dan Nursalimah, kata dia, menjalin ikatan asmara. Muhaimin duda, sedangkan Nursalimah berstatus ibu rumah tangga dengan suami bekerja sebagai TKI di Malaysia. Hubungan serong itu telah berlangsung lima tahun.

Tanpa sebab yang jelas, Nursalimah tiba tiba meminta perselingkuhan itu diakhiri. Muhaimin pun murka. Apalagi setiap diajak berhubungan badan Nursalimah kukuh menolak.

Dia mengancam akan menyebar rekaman mesum itu ke dunia maya. "Ternyata ancaman tersebut benar benar dilakukan pelaku. Kita menangkap pelaku melalui pelacakan ponselnya, " jelas Edi.

Warga Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar ini akhirnya diringkus di sebuah tempat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sementara di depan wartawan, Muhaimin mengaku nekat menyebar video mesum karena sering diolok Nursalimah di dunia maya. Olok-olokan itu terkait tunggakan utang Rp2,5 juta yang belum dia lunasi.

"Saya sakit hati, karena sering dijelek jelekkan di jejaring sosial facebook. Saya dikatakan utang saya tidak juga dibayar, " tutur Muhaimin.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.9190 seconds (0.1#10.140)