Schurrle Curhat Soal Alasan Kegagalan di Chelsea

Rabu, 18 Maret 2015 - 18:05 WIB
Schurrle Curhat Soal Alasan Kegagalan di Chelsea
Schurrle Curhat Soal Alasan Kegagalan di Chelsea
A A A
WOLFSBURG - Gelandag Wolfsburg, Andre Schurrle menilai, metode latihan menjadi penyebab kegagalannya sewaktu bersama Chelsea. Schurrle menganggap metode itu berbeda dari yang lainnya.

Seperti diketahui, Schurrle sempat membela Chelsea selama dua musim dari 2013 hingga Januari 2015. Namun dia gagal bersinar sehingga dijual The Blues ke Wolfsburg di bursa transfer musim dingin, Januari lalu. Selama dua musim bermain di Stamford Bridge, Schurrle hanya main 65 kali dan mencetak 14 gol.

Schurrle sendiri pindah ke Wolfsburg atas saran pelatih timnas Jerman, Joachim Loew. Menurutnya, Loew tak ingin dirinya terus menjadi cadangan di Chelsea sebab hal itu mengancam posisi Schurrle di timnas Jerman.

"Di sebuah klub papan atas Inggris, para pemain dijejali dengan berbagai macam latihan mulai dari regenerasi dan taktik," kata Schurrle di Sports Mole.

"Di Inggris, Anda bisa mendapatkan kebugaran Anda sepanjang musim dengan pertandingan. Saya masih kehilangan (kebugaran) beberapa persen. Di Januari, saya hampir tidak pernah berlatih karena cedera punggung," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6552 seconds (0.1#10.140)