Motor Dihantam Truk, Satu Orang Tewas

Selasa, 17 Maret 2015 - 00:07 WIB
Motor Dihantam Truk, Satu Orang Tewas
Motor Dihantam Truk, Satu Orang Tewas
A A A
JOMBANG - Sebuahsepeda motor dihantam truk di jalan raya Jombang-Nganjuk, kemarin. Satu korban menderita luka-luka dan satu orang lagi tewas karena kepalanya membentur aspal.

Diah (45), warga Desa Jati Mlerek Kecamatan Plandaan, Jombang, Jawa Timur, langsung menangis histeris setelah mengetahui Sumarlik (48), kakaknya, meninggal dunia seusai ditabrak truk di jalan raya Jombang-Nganjuk, Desa Tanggung Kramat, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, kemarin.

Sebelumnya, kakak beradik ini berboncengan dari Kecamatan Ploso ke arah Nganjuk. Saat itu, keduanya bermaksud mendahului motor lain di depannya. Namun, karena dari arah berlawanan ada kendaraan, keduanya langsung mengurangi kecepatan secara mendadak sehingga dihantam truk yang melaju di belakangnya.

Seketika, kakak beradik yang tidak mengenakan helm ini terlempar. Sumarlik, sang kakak, yang duduk di belakang langsung tewas karena kepalanya membentur aspal dengan sangat keras.

Menurut Mulyadi, warga, korban Diah yang menderita luka-luka dan shock langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga.

Untuk menghindari amuk massa, Ngadino, sopir truk langsung diamankan petugas ke pos polisi terdekat. Kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)