Comeback Delapan Menit Lahm Menuai Manis

Minggu, 15 Maret 2015 - 20:40 WIB
Comeback Delapan Menit Lahm Menuai Manis
Comeback Delapan Menit Lahm Menuai Manis
A A A
MUNICH - Bermain hanya delapan menit sepertinya sudah cukup membuat Philipp Lahm senang, setelah absen cukup panjang karena patah pergelangan kaki. Lahm sendiri mengaku senang karena comebacknya bersama Bayern Muenchen menuai kemenangan telak atas Werder Bremen 4-0 dalam lanjutan Bundesliga, Jerman.

Seperti diketahui Lahm absen sejak November lalu, karena mengalami cedera di sesi latihan. Namun dimenit ke 82, Lahm kembali bermain untuk Bayern menggantikan Mario Gotze. "Sangat bagus dapat kembali bermain di lapangan setelah sekian lama absen. Terima kasih kepada tim karena persaingan ketat, saya pikir belum bisa bermain," ucap pemain 31 tahun itu.

Muenchen sendiri terlihat pamer kekuatan di hadapan Werder Bremen dengan mengemas kemenangan besar empat gol tanpa balas saat melawat ke Weserstadion, Sabtu (14/3) kemarin. Selalu keluar sebagai pemenang dalam sembilan pertemuan resmi terakhir melawan Die Werderaner, The Bavarians melanjutkan torehan impresif mereka berkat dua gol Robert Lewandowski dan masing-masing sebiji dari Thomas Muller serta David Alaba.

Tambahan poin penuh membuat skuat asuhan Josep Pep Guardiola berdiri semakin kokoh di tangga teratas klasemen Bundesliga. Bayern kini unggul 14 angka atas VfL Wolfsburg, yang baru berlaga hari ini. Bremen sendiri menurun satu tingkat ke urutan delapan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5267 seconds (0.1#10.140)