Kondisi Eks Wakapolsek Gunungpati AKP Hadi Labil

Kamis, 12 Maret 2015 - 16:00 WIB
Kondisi Eks Wakapolsek Gunungpati AKP Hadi Labil
Kondisi Eks Wakapolsek Gunungpati AKP Hadi Labil
A A A
SEMARANG - Setelah menyerahkan diri ke Polrestabes Semarang, eks Wakapolsek Gunungpati AKP Hadi langsung menjalani pemeriksaan di Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jateng.

"LP (laporannya) sudah saya perintahkan tarik ke sini (Polda). Jadi sekarang dibawa ke sini (Propam Polda Jateng). Awalnya dia (AKP Hadi) tidak mau dibawa ke Polda, saya perintah akhirnya dijemput anggota saya," ungkap Kepala Bidang Propam Polda Jateng Kombes Pol Hendra Supriatna saat ditemui KORAN SINDO di Polda Jawa Tengah, Kamis (12/3/2015) siang.

Kondisi sekarang, kata Hendra, AKP Hadi masih labil. "Jadi biar di sini dulu, dalam pengawasan kami. Saya tidak mau periksa orang labil," lanjut dia.

Untuk kepentingan pemeriksaan, jelas Hendra, pihaknya sudah menjadwalkan agar AKP Hadi didampingi konseling psikiater. Tak hanya itu, AKP Hadi juga akan dites urine.

Diberitakan sebelumnya, eks Wakapolsek Gunungpati AKP Hadi yang buron sejak Selasa (17/2/2015), menyerahkan diri ke Polrestabes Semarang.

AKP Hadi menyerahkan diri pada Rabu (11/3/2015) malam ke Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polrestabes Semarang. (Baca juga: Eks Wakapolsek Gunungpati Menyerahkan Diri).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7329 seconds (0.1#10.140)