Jelang Eksekusi, Pelayanan Kantor XL Yogya Libur

Selasa, 10 Maret 2015 - 10:40 WIB
Jelang Eksekusi, Pelayanan Kantor XL Yogya Libur
Jelang Eksekusi, Pelayanan Kantor XL Yogya Libur
A A A
YOGYAKARTA - Pelayanan masyarakat di Kantor XL Yogyakarta diliburkan, hari ini. Sebab, rencananya kantor yang berada di Jalan Mangkubumi Yogyakarta itu bakal dieksekusi juru sita dari PN Kota Yogyakarta.

"Karyawan tetap masuk seperti biaya, tapi pelayanan untuk pengguna kartu XL diliburkan hari ini," kata Chairul M. Tanjung, Legal Konsultan pihak XL Yogyakarta, Selasa (10/3/2014).

Pihaknya meminta maaf kepada masyarakat. "Kami minta maaf kepada masyarakat karena tidak bisa memberi pelayanan hari ini," imbuhnya.

Pihaknya juga menyebut tidak ada kendala dengan pelayanan XL. Artinya, operasional kartu XL juga tetap berjalan normal seperti biasa. "Untuk layanan tetap stabil, tidak ada kendala," ujarnya.

Sebelumnya, kuasa hukum XL Yogyakarta, M Irsyat Tamrin meminta agar eksekusi hari ini ditunda. Pihaknya mengaku masih melakukan komunikasi dengan pihak penggugat, namun belum menemukan titik temu.

Hingga pukul 10.10 WIB, eksekusi belum dilaksanakan. Petugas juru sita dari PN Yogyakarta belum membacakan pengumuman eksekusi karena masih melakukan negosiasi.

Sedangkan para karyawan XL Yogyakarta tetap menolak rencana eksekusi. Mereka berhadap-hadapan dengan aparat kepolisian meski dibatasi pagar besi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4467 seconds (0.1#10.140)