Mabuk, Mahasiswa dan Warga Terlibat Tawuran

Senin, 09 Maret 2015 - 22:22 WIB
Mabuk, Mahasiswa dan Warga Terlibat Tawuran
Mabuk, Mahasiswa dan Warga Terlibat Tawuran
A A A
GOWA - Diduga akibat salah faham usai berpesta minuman keras, sejumlah mahasiswa di Gowa, Sulawesi Selatan, terlibat saling pukul dan kejar-kejaran serta menyerang belasan warga yang berusaha melerai.

Akibatnya, warga yang emosi langsung menyerang rumah mahasiswa dengan menggunakan batu. Dalam aksi penyerangan tersebut, sejumlah kaca rumah pecah, dan seorang warga terluka.

Aksi saling serang antara belasan warga dan mahasiswa ini, terjadi di perumahan Jenetallasa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (9/3/2015) malam.

Belasan orang mahasiswa yang diduga sebagai pemicu kericuhan langsung diamankan ke kantor polisi. Menurut salah seorang korban, awalnya warga berusaha melerai belasan mahasiswa yang terlibat keributan.

Namun para pelaku justru menyerang balik belasan warga, hingga mengakibatkan satu orang warga terluka. Sementara itu, petugas kepolisian yang melakukan olah tempat kejadian mengatakan, aksi saling serang terjadi akibat pengaruh alkohol.

Guna kepentingan penyelidikan, polisi kemudian menggeledah rumah rumah mahasiswa, dan mengamankan dua jirgen miras tradisional ke kantor polisi. Petugas juga mengamankan sejumlah batu yang digunakan untuk menyerang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1230 seconds (0.1#10.140)