Perindo Minahasa Utara Targetkan 23.000 Suara

Minggu, 08 Maret 2015 - 01:10 WIB
Perindo Minahasa Utara Targetkan 23.000 Suara
Perindo Minahasa Utara Targetkan 23.000 Suara
A A A
AIRMADIDI - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Minahasa Utara (Minut) Nancy Worung menargetkan 23.000 suara dalam Pemilu 2019.

"23.000 suara dari 230.000 penduduk Minut, saya optimis suara Perindo sebanyak itu pada Pemilu 2019 mendatang," ujar Nancy, Sabtu (7/3/2015).

Angka tersebut, kata dia, adalah target awal. Dia yakin bisa melampaui target tersebut. "Dasar kami menargetkan suara itu lantaran semua kecamatan sudah memiliki kepengurusan masing-masing. Tidak hanya itu, baru beberapa kali kami melakukan sosialisasi Perindo, antusiasme masyarakat luar biasa. Perindo sangat diterima oleh masyarakat," jelas Nancy.

Menurutnya, ini bukan janji semata. Hal itu bisa dibuktikan saat Partai Perindo bertarung pada Pemilu 2019.

Menurutnya, di Minahasa Utara, sebagian besar wilayahnya adalah pesisir. Penopang perekonomian masyarakat didapat dari hasil tangkapan ikan para nelayan dan petani.

"Petani, nelayan, dan pengusaha, sangat senang setelah kami paparkan kedua program Perindo di mana muaranya adalah kesejahteraan bersama dan tentunya bangsa ini," jelas Nancy.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Perindo Minut Royke Rondonuwu mengatakan, Perindo adalah parpol masa depan, parpol generasi baru, parpol berbasis Bhinneka Tunggal Ika.

"Perindo bukan manis di janji. Saya pribadi tak sebentar menggeluti parpol lain, namun setelah saya bandingkan, Perindo belum ada yang mampu menandinginya. Baik visi-misi, maupun program saat ini dan mendatang," terang Royke.

Diharapkan, kata dia, pengurus DPC Partai Perindo di Minut terus menyosialisasikan ke masyarakat, bahwa Perindo itu adalah jalan yang terbaik untuk masa depan rakyat dan negara ini.

"Mari kita menjaga tunas baru ini dengan cara menyosialisaikannya tepat sasaran. Masyarakat jangan dipaksakan ikut sebelum memaparkan apa Perindo yang sebenarnya. Sebab, setelah mendengar visi-misi Perindo, yakin dan pasti masyarakat tidak akan berpindah hati lagi," ungkap Royke.

Masyarakat yang ikut menghadiri acara rapat Perindo mengaku senang dengan parpol baru itu. "Kami sudah lama mencari parpol seperti ini. Kami yakin, Perindo tidak akan mengecewakan, sebab Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo adalah pengusaha sukses di Tanah Air," ujar Denny, nelayan warga Kema.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)