One East Luncurkan The Royal Suite di Surabaya

Sabtu, 07 Maret 2015 - 16:53 WIB
One East Luncurkan The Royal Suite di Surabaya
One East Luncurkan The Royal Suite di Surabaya
A A A
SURABAYA - PT MNC Land Tbk selaku developer Ones East Residence meluncurkan produk terbaru dan satu-satunya unit Luxury dan Compact Apartement di Surabaya.

Produk yang diberi nama The Royal Suite ini diluncurkan terbatas. Lokasinya yang terletak di Jalan Kertajaya, Surabaya tersebut strategis dan menjadikan One East sebagai hunian mewah pertama di Surabaya dengan standar international.

Direktur One East Budi Gozali mengatakan, The Royal Suite akan ada di setiap lantai apartemen, yang terdiri dari 33 lantai.

"The Royal Suite ini produknya terbatas dan akan ada di lantai bawah, tengah dan atas," katanya saat peluncuran New Luxury dan Compact unit Apartement, Sabtu (7/3/2015).

Dia menjelaskan, unit-unit The Royal Suite ditujukan kepada konsumen premium karena spesifikasinya menggunakan material dengan kualitas terbaik, seperti lantai marmer untuk ruang tamu dan paket kamar tidur.

Kemudian, kitchen cabinet, wardrob di kamar utama dan AC split ducting. Ini yang kemudian membedakan dengan sejumlah apartemen mewah di Surabaya.

Untuk ukuran kamar The Royal Suite sesuai dengan standar kelas premium. Untuk dua kamar, ukuranya 80 meter persegi (m2), sedangkan 3 kamar ukurannya 100 m3.

Sayangnya, Budi enggan menyebut berapa harga The Royal Suite di One East. "Ini sensitif ya. Soal harga tergantung bagaimana cara pembayaran konsumen," ujarnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5932 seconds (0.1#10.140)