Wanita Cantik Diangkut Satpol PP Saat Bugil di Kosan

Sabtu, 07 Maret 2015 - 13:48 WIB
Wanita Cantik Diangkut Satpol PP Saat Bugil di Kosan
Wanita Cantik Diangkut Satpol PP Saat Bugil di Kosan
A A A
MANADO - Tiga cewek cantik di Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tak berkutik ketika tim razia gabungan memergoki mereka bugil di kamar kosan, dini hari tadi.

"Tanpa panjang lebar, cewek bugil bersama dua rekannya di dalam kamar saat digerebek, kami langsung angkut mereka ke kantor Lurah Kleak," ujar Lurah Kleak Catotje Wowilingan, kepada Sindonews, Sabtu (7/3/2015).

Di kantor Lurah, cewek itu mengaku dirinya kaget saat ada segerombolan orang mengetuk pintu. Saat pintu belum terbuka sepenuhnya, sontak saja mereka langsung menerobos masuk.

"Posisi saya saat membuka pintu dalam keadaan telanjang dan hanya ada selimut yang sedikit menutupi. Saya pikir siapa, ternyata ada penggerebekan, dan saya serta kedua rekan saya pun ikut terjaring, padahal tidak ada salah apa-apa. Hanya telanjang saja kok, enggak lebih," ujar Sisil (18).

Sementara Cesil (19), rekan Sisil yang terjaring mengatakan, di dalam kamar tersebut tidak ada laki-laki. Semuanya cewek, dan hanya Sisil yang telanjang, karena kepanasan.

"Di dalam kamar itu awalnya kami bertiga. Saya, Sisil, dan Fina (17). Setelah pintu terbuka, saya langsung lari keluar dan Fina tetap di dalam kamar sama Sisil. Mungkin mereka (tim razia gabungan) mengira kami jeruk makan jeruk, padahal tidak," pungkasnya.

Terpisah, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado AKBP Elly Sopacoli mengatakan, razia gabungan ini menyisir semua tempat kos yang ada di enam lingkungan di Kelurahan Kleak.

Tujuannya, untuk menjadikan Kleak sebagai salah satu kelurahan percontohan di Kota Manado yang bebas narkoba.

"Razia ini adalah pertama kalinya kami lakukan. Kami bersama polisi, TNI, lurah, dan jajarannya. Razia ini akan terus dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan," jelasnya.

Ketiga perempuan itu, kata dia, diamankan lantaran dicurigai mesum di dalam kamar. Tetapi setelah dilakukan pembinaan ternyata tidak, namun mereka tetap didata sebelum diantar kembali ke tempat kosnya.

"Ketiga wanita ini memang cantik, tapi satu di antaranya yakni Fina, penampilannya mirip lelaki. Berambut pendek, pokoknya mirip style lelaki. Tapi mereka tidak ada masalah, dan sudah diantar pulang," ungkap Elly.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8216 seconds (0.1#10.140)